Ads

Ads

Ads

Saya Marzok

hey!

Saya Marzok

Media sosial mengacu pada sarana interaksi di antara orang-orang di mana mereka membuat, berbagi, dan/atau bertukar informasi dan ide dalam komunitas dan jaringan virtual. Kantor Komunikasi dan Pemasaran mengelola akun utama Facebook, Twitter, Instagram, LinkedIn, dan YouTube.

Ads Section

ads header

Recent in Technology

Minggu ini dalam Pemasaran: Bagaimana Mengembangkan Kepemimpinan Pemikiran Sejati

 

Kembangkan Kepemimpinan Pemikiran Sejati

Jika setiap orang adalah pemimpin pemikiran, apakah ada orang yang benar-benar pemimpin pemikiran?

Internet telah mendemokratisasikan konten hingga siapa pun dapat mendirikan toko sebagai pakar industri. Itu kabar baik bagi orang-orang (dan merek) yang baru memulai dan membutuhkan lebih banyak eksposur. Tetapi itu juga berarti bahwa hanya dengan mengatakan bahwa Anda adalah seorang pemimpin pemikiran tidak berarti banyak. Jika konten Anda tidak memberikan wawasan atau nilai yang berarti, orang memiliki banyak tempat lain untuk dituju.

Yang mengatakan, kepemimpinan pemikiran masih merupakan upaya yang bermanfaat bagi merek dan orang-orang yang mendorong merek.

Ini dapat membantu membangun kredibilitas, meningkatkan kesadaran merek, dan bahkan mengembangkan hubungan dengan pelanggan potensial. Namun, untuk mewujudkan hasil ini, Anda memerlukan pendekatan strategis dan hati yang tulus untuk melayani audiens Anda.

Edisi minggu ini dikhususkan untuk kepemimpinan pemikiran: Apa yang seharusnya, bagaimana membangunnya, dan mengapa.

Apa yang Harus Dibaca

Apakah Konten Kepemimpinan Pemikiran Anda Tidak Tepat? (CMI): Pada intinya, kepemimpinan pemikiran berarti membangun kredibilitas dan mendapatkan kepercayaan dengan memberikan nilai kepada audiens. Ini bukan tugas yang sederhana, tetapi ada cara untuk membuatnya lebih mudah tanpa menipu pembaca Anda. Jonathan Crossfield menawarkan saran praktis dalam artikel ini dari CMI.

4 Cara Menjadi Pemimpin Pemikiran Sejati (Meyakinkan & Mengkonversi): Kepemimpinan pemikiran individu baik untuk merek Anda dan orang-orang yang memproduksi konten. Karya dari Lindsey Groepper ini dapat membantu Anda mengembangkan merek pribadi Anda, mulai dari menemukan suara Anda hingga membangun narasi dan seterusnya.

Mewawancarai Ahli Niche B2B Untuk Strategi Konten yang Lebih Baik (SEJ): Menambahkan suara ahli ke konten Anda pada dasarnya membangun kepemimpinan pemikiran melalui pemasaran influencer. Tetapi mewawancarai pakar niche ini juga dapat melengkapi pengetahuan Anda sendiri, membuat konten asli Anda lebih berharga, kata Helene Jelenc. Dia menjelaskan cara melakukan wawancara yang produktif dan cara terbaik menggunakan konten setelah Anda merekamnya.

Tren Pemasaran B2B: Tujuh Area Fokus Teratas (Forbes): Dari AI hingga analitik, pemasaran berkembang lebih cepat sekarang daripada sebelumnya. Terlepas dari perubahannya, konten akan selalu menjadi bagian utama dari strategi B2B apa pun. Conor Coughlan menganalisis lanskap saat ini dan membagikan cara meningkatkan pemasaran Anda untuk memenuhi momen tersebut.

6 Teknik Iklan LinkedIn (SMW) yang Diabaikan: Konten kepemimpinan pemikiran terbaik masih membutuhkan amplifikasi cerdas untuk mendapatkan hasil. Penyelaman mendalam dari Anna Sonnenberg ini sangat cocok untuk melengkapi taktik LinkedIn Anda.

Nonton apa

Isolasi sosial dari pandemi membuat konten pemimpin pemikiran menjadi lebih penting, karena acara tatap muka berkurang dan orang-orang yang terisolasi meningkatkan konsumsi media mereka. Video ini mengeksplorasi dampak pandemi yang bertahan lama—dan tidak terlalu bertahan lama—pada pemasaran, dan menampilkan eksekutif dari Amazon, Lego, dan LinkedIn.

Yang Perlu Diketahui

Minggu lalu, kami memperkenalkan LinkedIn Collective, yang dirancang untuk menginspirasi keunggulan dan kesuksesan bagi semua pemasar B2B. Ini akan menawarkan kepemimpinan pemikiran yang inovatif dan sumber daya konten yang diinformasikan oleh data dan wawasan LinkedIn, tim ahli kami, dan pemimpin di seluruh industri pemasaran B2B.

Karya Kolektif pertama kami menyoroti kreativitas dalam pemasaran B2B, yang sering diabaikan karena pemasaran kinerja diprioritaskan dan pemasar B2B merasa sulit untuk membuktikan ROI pembangunan merek. Namun, penelitian kami menunjukkan bahwa kreativitas mendorong profitabilitas, dan memanfaatkan emosi dalam iklan menghasilkan merek yang lebih mudah diingat dengan keterlibatan yang lebih tinggi dari pembeli.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement